An Unbiased View of shopee mall ?????

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan penjelasan lengkap check here terkait istilah Shopee Mall ini spesial untuk kamu yang suka belanja di Shopee tapi belum tahu pengertian dari istilah ini.

Shopee Mall adalah position tertinggi penjual di Shopee untuk saat ini. Untuk mendapatkan position ini, ada beberapa hal penting yang perlu dipersiapkan.

Kalau buat akun shopee yang tidak di buka bisa lapor ke admin shopee nnt di cek setelah itu baru bisa digunakan lagi. Krmn adk saya jga jadi korban kasih sekarang anaknya trauma sampai gak mau paka shopee dan atm atau apapun jga tidak mau pegang katanya takut nnt di hubungin lagi

Ish, barusan aja ada sms katanya saya dapat 175 jt. Ya saya kaget ngga percaya, akhirnya saya sharing di google katanya kaya gitu itu penipuan.

Sy kmrn dpt luckydraw coin Shopee 50.000 langsung masuk SHOPEEPAY gak sebutin nomor yg tertera di SMS SHOPEE/OTP (dalam hati ribet banget sblumnya jg kalau beli barang, barangnya kosong penjual transfer sendiri ke ShopeePAY kaga ada tuh sebut no rekening pa lg sebut kode rahasia OTP yg udah jelas TULISAN jgn dikasih meski CS Shopee). Tutup telp & fantastic bye!

itu penipuan. Kakak jangan tergiur ya kak, banyak yang udah kena korban diatas kak????????????????????????????????????????

maaf mbak saya mau nanya apakah setelah mbak sebutkan noreknya selang bbrp hari ada masalah terkait akun banknya?

Walopun nominal kecil. Kan tetap saja itu ada ulah penipu. Mohon untuk berhati hati jika di tlp mengaku dari pihak shoope..

.lok tidak habis dah uang d ATM..untung sya pakai Mbanking jadi sya bisa cek langsung...saldo bukanya bertambah tapi malah berkurang..apakah puhak shopee sudah melaporkan jenis penipuannya ini k yg berwajib..karena dri semua komen di atasPermasalahannya sama semua penipu mengatasnamakan shopee..terimakasih

Ginee adalah sistem bisnis berbasis Omnichannel Cloud yang menyediakan berbagai fitur andalan lengkap guna mempermudah pengelolaan semua toko on the internet yang Anda miliki hanya dalam satu platform saja!

Saya juga kna tipu 800rb sya lenyap.. ada yg nlpn dan bilng sya dpt undian dari Tokopedia. Trus meminta no rekening untuk tf dan mnta shoppepay d gnti pswwrd sesuai petunjuk dia.. agar cair katanya undian tersebut dan rasa nya kya trhipnotis oleh perkataan nya sya nurut aja.

Dan lapor polisi pun cuma dijadikan sebatas laporan tidak ada kelanjutannya . Setiap di hubungi penyidik pun tdk ada respon Sampe capek sendiri Ya ga heran gmana penjahat merajarela org masalah ky gini aja di diemin aja sama polisi .

tadi saya jg ditelpon katanya saya menang hadiah dari shopee sebesar 3 jt, sm seperti yg diceritakan di atas. saya jg disuruh untuk mentransfer lwt atm, tp gagal krn kebetulan saldo saya tinggal sedikit, dan selanjutnya saya disuruh untuk major up shopeepay sebesar 150k lwt alf*mart tp tdk saya lakukan karna saya sadar kalo ini hanya penipuan.

Ini ada toko di shopee,pakai harga ga masuk akal,dan di tulis cuci gudang,misal saja s20 dihargai one,900 walaupun tertera diskon eighty five%,saya mau beli dan udah chat chat di shopeenya,menurut kalian itu nipu ga ya??sebenernya Okay aja kalo barang bm dg harga segitu,cuma takutnya yg dateng hp rusak...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *